Sabtu, 4 Mei 2024

Toko Onderdil di Mojokerto Habis Terbakar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas PMK melakukan pembasahan di bagian dalam UD Santosa, toko onderdil dan diesel di Jalan Raya Mojopahit Nomor 572, Kota Mojokerto, yang terbakar Minggu (16/7/2017). Foto: Maja FM via redaksi

Kebakaran terjadi di UD Santosa, toko onderdil dan diesel di Jalan Raya Mojopahit Nomor 572, Kota Mojokerto, Minggu (16/7/2017).

Maja FM melaporkan ke Radio Suara Surabaya, kebakaran terjadi sejak sekitar pukul 03.00 WIB dan baru padam pada pukul 05.30 WIB. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Api tidak merembet ke bangunan lain. Namun berdasarkan foto yang dikirim ke suarasurabaya.net, seluruh bagian dalam toko nampak sudah habis terbakar. Selain itu ada satu mobil sedan yang berada di sekitar lokasi ikut terbakar.

Saat kebakaran terjadi, toko tersebut dalam keadaan kosong. Pemilik toko tersebut, Yudana warga Ambeng-ambeng, Kelurahan Ngigas, Kecamatan Waru, Sidoarjo baru datang ke lokasi sesaat sebelum api padam.

Ada lima mobil PMK yang diterjunkan ke lokasi.(iss/rst)

Teks Foto:
-. Api berkobar dari dalam UD Santosa, toko onderdil dan diesel di Jalan Raya Mojopahit Nomor 572, Kota Mojokerto, yang terbakar Minggu (16/7/2017).
Foto: Maja FM via redaksi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs