Senin, 17 Juni 2024

Truk Rem Blong Akibatkan Kecelakaan Beberapa Kendaraan di Purwodadi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Purwodadi, Pasuruan, arah Surabaya, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: Kristianto via redaksi suarasurabaya.net

Sebuah truk yang remnya blong menyebabkan kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan bermotor di Jalan Raya Purwodadi, Pasuruan, arah Surabaya, tepatnya di depan Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, pihaknya telah menghentikan truk tersebut. “Kronologi pasti kecelakaan belum diketahui,” katanya.

Berdasarkan foto yang dikirim Kristiawan ke suarasurabaya.net, kendaraan yang terlibat adalah mobil bernomor polisi N 587 DR, N 956 HA dan N 1476 LC. Selain itu ada dua sepeda motor (berwarna putih dan hitam) dan sebuah mobil hitam yang belum diketahui nomor polisinya.

Sebelumnya, Rian pendengar Radio Suara Surabaya mengaku melihat ada truk Fuso yang melaju kencang di jalur Purwodadi – Surabaya dan bagian bawahnya terlihat percikan api.

Ferry pendengar lainnya mengatakan, sudah ada empat mobil ambulance di lokasi. “Korban ada yang pengendara motor dan pengendara mobil. Semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan parah. Ada sepeda motor masuk ke sungai. Truk yang menabrak kabur,” ujarnya.

Lalu lintas dua arah di lokasi kecelakaan padat karena petugas sedang mengevakuasi bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan.(iss/ipg)

Teks Foto:
-. Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Purwodadi, Pasuruan, arah Surabaya, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.
Foto: Kristianto via redaksi

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
29o
Kurs