Kamis, 9 Mei 2024

Truk Wingbox Terguling di Purwosari Setelah Tabrak Dua Kendaraan dan Teras Rumah

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk wingbox bermuatan minyak goreng terguling di Purwosari, Pasuruan tepatnya di jalur Malang arah Surabaya, Kamis (28/12/2017) pagi. Foto: Robi Gunawan via @e100ss

Truk wingbox bermuatan minyak goreng terguling di Purwosari, Pasuruan tepatnya di jalur Malang arah Surabaya, Kamis (28/12/2017) pagi.

Ipda Marti Kanit Laka Lantas Polsek Pasuruan mengatakan, awalnya truk nopol W 9878 UH melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

“Sesampainya di lokasi, sopir truk diduga mengantuk hingga truk oleng dan masuk ke jalur berlawanan (Malang arah Surabaya,red),” kata Marti pada Radio Suara Surabaya.

Setelah masuk ke jalur sebaliknya, truk juga menabrak dua kendaraan dan teras rumah warga.

Dua kendaraan yang ditabrak yakni mobil Daihatsu nopol B 1983 PIY dan angkutan umum nopol N 440 UT. “Teras rumah warga yang ditabrak truk mengalami kerusakan termasuk truknya sendiri juga rusak bagian depan,” ujar dia.

Untuk memperlancar arus lalu lintas yang saat ini terpantau padat, kata Marti, jalur Malang-Surabaya di-contraflow.

“Pengguna jalan dari Surabaya menuju Malang bisa melewati simpang empat Sengon menuju arah Saigon kemudian Bakalan tekuk kanan menuju arah Malang,” katanya.

Saat ini upaya evakuasi truk masih dilakukan dan masih menunggu alat berat yang saat ini masih dalam perjalanan menuju lokasi.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini hanya sopir truk yang mengalami luka ringan,” tambahnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
28o
Kurs