Selasa, 16 April 2024

Usut TPU, KPK Periksa DPRD Kota Madiun

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Bambang Irianto Wali Kota Madiun nonaktif (rompi oranye), coba menghindari cecaran pertanyaan wartawan usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (8/2/2017). Foto: Dok/Farid suarasurabaya.net

Tim Penyidik Memanggil sejumlah anggota DPRD Kota Madiun untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Dharma Kota milik Polres Madiun Kota pada Kamis (23/2/2017).

Supiah Mahayuastuti, Anggota Dewan Kota Madiun mengatakan pada Derry dari GE FM Madiun dalam Jaring Radio Suara Surabaya, ada lebih dari 5 pernyataan yang diajukan Tim Penyidik terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPU) yang dilakukan Wali Kota non aktif.

Sementara Istono, Ketua DPD Kota Madiun usai melakukan pemeriksaan justru tidak berkomentar banyak terkait materi pemeriksaan yang dilakukan Tim Penyidik KPK. Ia hanya menegaskan dalam pengusutan perkara yang menjerat Wali Kota seluruh anggota DPRD Kota Madiun akan dimintai keterangan secara bertahap selama 3 hari berturut-turut, sejak hari Rabu (22/2/2017) hingga Jumat (24/2/2017). (nbl/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
30o
Kurs