Rabu, 24 April 2024
Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya

Warga Demak Timur Galang Tanda Tangan Sepakat Tertib

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Warga membubuhkan tanda tangan komitmen sepakat tertib yang digalang Warga Demak Timur V di Taman Bungkul. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Keramaian di Car Free Day Jl Darmo dimanfaatkan warga Demak Timur V Surabaya menggelar kampanye Cari Aman di Jalan dengan menggalang tandan tangan sepakat tertib di depan Taman Bungkul, Minggu (17/12/2017).

Aris Budi Santoso Agent Safety Riding Kelana Kota Surabaya sekaligus Ketua RT 5 RW 6 Demak Timur V mengatakan, kampanye ini digelar bagian dari roadshow kampung dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

“Kami buat semenarik mungkin kegiatannya. Ada tari topeng, gerak yel yel keselamatan berlalu lintas dan mengajak masyarakat menandatangani kesepakatan tertib lalu lintas,” ujarnya di lokasi.

Aris berharap, dengan menandatangani kesepakatan tertib ini masyarakat akan sadar dan berkomitmen untuk tertib berlalu lintas.

“Kami berharap, mereka kan sudah membubuhkan tanda tangan maka suatu ketika akan ingat dan komitmen kalau siap tertib lalu lintas,” katanya.

Pantauan suarasurabaya.net, penggalangan tanda tangan #sepakat_tertib yang dilakukan warga Demak Timur V mendapat respons baik dari pengunjung CFD. Warga juga kompak dengan berseragam dan mengenakan helm berstiker Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya. Warga juga membagikan himbauan berisi tips berkendara aman diantaranya menggunakan helm dan mematuhi rambu lalu lintas. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs