Jumat, 26 April 2024

Workshop Fashion Illustrating Tandai Pembukaan Tres Jolie

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Workshop fashion illustrating menjadi pembuka butik fashion Tres Jolie di Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Ditandai dengan workshop fashion illustrating dibawah arahan Dinda Puspitasari artis fashion illustrator, butik Tres Jolie yang mengusung tema Parisian Lifestyle, Sabtu (18/2/2017) resmi hadir di Kota Surabaya.

“Kami ingin memberikan pilihan baru bagi anak muda dan remaja di Kota Surabaya dengan bergaya Parisian Lifestyle untuk musim ini. Dengan koleksi musim semi yang kami tampilkan, seperti mini dress motif bunga kecil ditambah hiasan patch yang trendy, pasti menarik,” kata Stephanie Stacia media relation Tres Jolie.

Selain itu masih banyak lagi item produk fashion yang ditampilkan di Tres Jolie, dan dipastikan seiring dengan keinginan anak muda dan remaja yang trendy, aktif dan segar. Brand fashion yang menjadi bagian dari Minimal brand ini, diharapkan segera memiliki pasar sendiri.

“Kami memang menjadi bagian dari Minimal brand. Tetapi untuk brand fashion Tres Jolie ini kami memang sasar anak muda dan remaja dikisaran usia 13 tahun,” ujar Stephanie saat ditemui suarasurabaya.net.

Yang menarik, menandai pembukaan butik fashion yang pertama di Surabaya dan Indonesia yang ingin mengangkat produk lokal berstandar premium ini, dihadirkan kegiatan workshop fashion illustrating.

“Biasanya kami hadirkan model atau fashion show, tapi khusus di Kota Surabaya ini Tres Jolie hadir dengan ditandai aktivitas yang juga melibatkan anak-anak muda mengikuti workshop fashion illustrating bersama Dinda Puspitasari artis fashion ilustrator,” kata Stephanie.

Nantinya, masih kata Stephanie, even-even lainnya akan digelar di butik Tres Jolie dengan menghadirkan berbagai tema, terkait dengan fashion dan anak muda khususnya remaja.(tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs