Kamis, 1 Oktober 2020

Xenia Vs Tronton di Nganjuk, 3 Mahasiswa Gontor Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Xenia berpenumpang 6 mahasiswa Ponpes Darusalam Gontor Magelang bertabrakan dengan truk tronton di Raya Deda, Sukomoro, Nganjuk. Foto: Ipda Roni Andrias Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk via redaksi

Mobil Xenia berpenumpang 6 mahasiswa Ponpes Darusalam Gontor Magelang bertabrakan dengan truk tronton di Raya Deda, Sukomoro, Nganjuk, Jumat (7/7/2017) pagi. Akibatnya tiga penumpang mobil Xenia meninggal dunia dan 3 penumpang lainnya luka-luka.

Ipda Roni Andrias Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Fikri Abdullah (20) warga Jember, Andi Antrian Fitriawan (20) warga Makasar dan Hidayatus Sholikin (20) warga Makasar. Sedangkan korban luka-luka yakni Fazhullah Ihza (20) warga Ponorogo, Ali Akbar (20) warga Bandung dan Iqbal (19).

Roni menjelaskan, kronologi kejadian awalnya Xenia nopol AA 9208 TB melaju dari arah Nganjuk ke Kediri bermaksud ingin silaturahmi ke Ponpes Gontor Kediri. Kemudian Xenia mencoba mendahului kendaraan lain di marka jalan lurus.

“Di saat bersamaan dari arah sebaliknya ada truk tronton muatan pasir yang melaju. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar, maka kedua kendaraan bertabrakan,” kata Roni pada Radio Suara Surabaya.

Untuk korban luka dan korban meninggal dunia, tambah dia, dibawa ke RS Bhayangkara dan RSUD Nganjuk. (dwi/rst)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Hendra Lukas P. Hutagalung

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Kamis, 1 Oktober 2020
29o
Kurs