Sabtu, 27 April 2024

Akun Instagram Alfiani Banjir Doa dan Ucapan Selamat Tinggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Alfiani Hidayatul Solikhah salah satu pramugari pesawat Lion Air JT610. Foto: Instagram @alfianihidayatulsolikah

Akun Instagram Alfiani Hidayatul Solikhah banjir komentar warganet. Warganet menghujani salah satu foto postingannya dengan doa dan ucapan selamat tinggal.

Dalam foto itu, Alfiani terlihat mengenakan atasan hitam dan kerudung navy sedang berdiri di bawah lampion warna-warni. Dalam postingan 3 hari lalu tersebut, Alfiani menulis “It’s dark Inside, i want save that light.”

Sedangkan sebelumnya , Alfiani mengunggah video story yang menunjukan gelap malam sekitar pukul 2:53 WIB pagi.

Tak sedikit pengguna instagram yang mendoakan Alfiani. Salah satunya yakni Akun @ridhozulf. Dia mendoakan Alfiani dengan menulis “Semoga diberi tempat yg mulia di sisi Allah subhanahu wataala..aamiin.”

Akun @syifanrsls melalui kolom komentar menulis “Doaku yg terbaik buatmu fi dan semuanya, semoga semuanya dalam keadaan selamat.”

Sedangkan akun @yugiibnu menulis “Rest in peace.”

Komentar juga datang dari akun @riddbengkok sembari menandai temannya @debbygiti, dia mengatakan, “Inalilah, semoga selamat atau khusnul hotimah ya.”.

Sementara itu di Facebook E100 Suara Surabaya salah satu warganet bernama Adi Ardi melalui komentarnya di salah satu postingan E100, dia menyebutkan daftar manivest korban pesawat Lion Air JT610 dan salah satu nama yang tercantum yakni Alfiani Hidayatul Solikhah Pramugari Lion Air.

“Padahal tadi malam Mbak Alfi baru bikin story. Minta doanya ya kawan buat teman-teman tetangga kita. Semoga bisa ketemu dalam keadaan sehat,” tulisnya. (dim/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs