Minggu, 5 Mei 2024

Angin Kencang Robohkan Tenda di Puspa Agro Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tangkapan layar video saat orang-orang berlarian karena tenda persiapan kegiatan Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan di Puspa Agro, Sidoarjo, saat akan roboh, Senin (2/4/2018). Foto: Liang Rosah Lina via e100

Hujan deras disertai angin kencang merobohkan tenda persiapan kegiatan Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan di Puspa Agro, Jemundo, Taman, Sidoarjo, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tikno netter e100 yang berada di lokasi melaporkan, ada satu korban dari pihak event organizer acara tersebut yang mengalami luka ringan di pundak akibat tertimpa tenda.

“Kami sedang gladi resik untuk acara besok yang dihadiri Bu Risma (Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, red) dan Bu Susi (Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan, red). Hujan baru 10 menit, tapi memang anginnya kencang. Beberapa tenda terangkat, ada juga yang roboh,” ujarnya kepada e100.


Poster acara Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan di Puspa Agro, Sidoarjo. Grafis: @HumasBKIPM

Dia menjelaskan, di lokasi tersebut ada satu tenda utama dan sekitar 20 tenda berukuran sekitar 3×3 meter. Saat kejadian berlangsung, hanya ada orang-orang dari vendor-vendor.

Tikno juga mengunggah video ke e100 menggunakan akun Facebook anaknya, Liang Rosah Lina, yang mengabadikan detik-detik robohnya salah satu tenda‎.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
27o
Kurs