Kamis, 25 April 2024

Arak-Arakan Bendera TNI dari Sabang ke Merauke Sudah Sampai di Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ratusan TNI melakukan pawai dengan arak-arakan bendera untuk menyambut HUT TNI ke 73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (30/9/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ratusan TNI melakukan pawai dengan arak-arakan bendera untuk menyambut HUT TNI ke 73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (30/9/2018).

Dalam arak-arakan ini, ratusan personel TNI hadir untuk menyambut kedatangan arak-arakan bendera yang dibawa langsung dari Sabang, NAD. Bendera-bendera ini akan diarak hingga Merauke, Papua yang direncanakan tiba pada 5 Oktober mendatang.

Selain pasukan bendera, ada juga barisan marching band yang semakin memeriahkan acara. Begitu juga dengan iring-iringan kendaraan TNI yang kemudian disusul oleh puluhan komunitas sepeda jadul dari komunitas Surabaya.

Rombongan diakhiri dengan iring-iringan Jeep dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Setelah melakukan pawai di Jalan Gubernur Suryo, ratusan personel TNI ini bergerak menuju Kantor Wali Kota Surabaya sekaligus mengakhiri pawainya di Kota Surabaya.(bas/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs