Minggu, 28 November 2021

Arak-Arakan Bendera TNI dari Sabang ke Merauke Sudah Sampai di Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ratusan TNI melakukan pawai dengan arak-arakan bendera untuk menyambut HUT TNI ke 73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (30/9/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ratusan TNI melakukan pawai dengan arak-arakan bendera untuk menyambut HUT TNI ke 73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (30/9/2018).

Dalam arak-arakan ini, ratusan personel TNI hadir untuk menyambut kedatangan arak-arakan bendera yang dibawa langsung dari Sabang, NAD. Bendera-bendera ini akan diarak hingga Merauke, Papua yang direncanakan tiba pada 5 Oktober mendatang.

Selain pasukan bendera, ada juga barisan marching band yang semakin memeriahkan acara. Begitu juga dengan iring-iringan kendaraan TNI yang kemudian disusul oleh puluhan komunitas sepeda jadul dari komunitas Surabaya.

Rombongan diakhiri dengan iring-iringan Jeep dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Setelah melakukan pawai di Jalan Gubernur Suryo, ratusan personel TNI ini bergerak menuju Kantor Wali Kota Surabaya sekaligus mengakhiri pawainya di Kota Surabaya.(bas/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Minggu, 28 November 2021
25o
Kurs