Kamis, 28 Maret 2024

Artis Rizal Djibran Ditangkap Karena Narkoba

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Rizal Djibran. Foto: Istimewa

Rizal Djibran bintang sinetron diciduk oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri atas penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, yang diduga jenis sabu-sabu.

Menurut Brigjen Pol Eko Daniyanto Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, dilansir Antara, Jumat (23/2/2018), Rizal ditangkap di Sunrise Paradise Blok AD.1 No 5 Grand Wisata RT 001 RW 019 Kelurahan Lambang Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (21/2/2018) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

“Ditangkap di Tambun. Saya nggak tahu dia artis atau bukan,” ucap Eko.

Rizal, yang diketahui berprofesi sebagai artis dan musisi dangdut tersebut, ditangkap dengan barang bukti kristal berwarna putih yang diduga sabu seberat 0,66 gram.

Polisi juga mendapati barbuk satu buah cangklong, satu buah pipet, dua buah sedotan yang berfungsi sebagai sendok serta botol susu yang digunakan sebagai bong.

Selain itu, didapati juga sepucuk air soft gun beserta kartu klub menembak, satu unit ponsel Blackberry Porsche dan satu unit ponsel Apple 6 plus.

Pihak kepolisian telah mengikuti aktivitas Rizal selama satu bulan atas kecurigaan penyalahgunaan sabu, sebelum kemudian dilakukan upaya paksa berupa penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap barbuk yang ditemukan.

Rizal saat ini diproses lanjut oleh kepolisian di Mako Subdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri. “Tersangka dan barang bukti dibawa ke Bareskrim di Cawang,” pungkasnya. (ant/ang/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs