Jumat, 19 April 2024

Arzeti Bilbina Sosialisasikan Program DPR di Smamda Surabaya

Laporan oleh Suara Surabaya Muda
Bagikan
Arzeti Bilbina Anggota Komisi X DPR RI di SMA Muhhammadiyah 2 Surabaya pada Jumat (11/5/2018). Foto: Raihan Febrianto Grahadi Suara Surabaya Muda

Arzeti Bilbina Anggota Komisi X DPR RI mengunjungi SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya pada Jumat (11/5/2018), untuk menyosialisasikan program kerja Komisi X DPR RI.

Arzeti menjelaskan, Komisi X DPR RI bertugas untuk melengkapi dan membantu pemerintah memajukan pendidikan. Menurut Arzeti, saat ini pemerintah sedang konsen terhadap 16 bidang prestasi, satu di antaranya adalah perfilman.

“Komisi X juga akan membuat rancangan undang-undang tentang pendidikan riset yang memudahkan para peneliti,” ujarnya.

Melalui berbagai program pemerintah, seperti Indonesia Pintar dan Bidik Misi, kata Arzeti, bukan hanya anak yang tidak mampu saja yang mendapat beasiswa, tetapi juga anak berprestasi yang tidak memiliki dana untuk membiyai pendidikan.

“Karena itu, teruslah belajar, semangat mencari ilmu, karena ke depan kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa ini yang hebat,” pesan Arzeti Bilbina kepada siswa SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.(RaihanFebriantoGrahadi/SSMuda01/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs