Selasa, 14 Mei 2024

Bengkel Motor di Barata Jaya Terbakar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang pemadam kebakaran menyiapkan beberapa perlengkapan untuk memadamkan api di bengkel sepeda motor dekat Hotel Narita, Jalan Barata Jaya, Surabaya, Minggu (2/12/2018). Foto: ‎Erick Permana via E100

Kebakaran melanda sebuah bangunan di dekat Hotel Narita, Gubeng, Surabaya. Lima mobil PMK diterjunkan dalam kebakaran yang terjadi Minggu (2/12/2018) sore ini.

Berdasarkan informasi dari beberapa pendengar Radio Suara Surabaya, jalan Barata Jaya sempat ditutup untuk memperlancar proses pemadaman.

Iman Petugas Command Center Surabaya memastikan, kebakaran itu melanda sebuah bengkel sepeda motor yang berdekatan dengan Hotel Narita.

“Lima PMK sudah meluncur ke lokasi, kami menghubungi PLN tidak bisa,” katanya. Tujuannya, untuk memadamkan sementara listrik di lokasi kebakaran selama proses pemadaman.

Beberapa netter facebook E100 juga sempat membagikan videonya. Dalam video itu tampak mobil PMK di lokasi. Sedangkan beberapa warga mendatangi lokasi untuk melihat proses pemadaman.

Belum Belum diketahui apakah kejadian ini menimbulkan korban atau taksiran jumlah kerugian akubat kebakaran kali ini.(tin/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs