Jumat, 26 April 2024

Berangkat Sekolah, Fitra Meninggal Tertabrak Truk di Trosobo

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Korban kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, dekat Aneka Coffee, Taman, Sidoarjo, Jumat (27/4/2018) pukul 06.00 WIB. Foto: Kiriman Anita via E100

Kecelakaan antara motor dengan truk trailer di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, Jumat (27/4/2018) pukul 06.00 WIB mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal.

Iptu Sugeng Kanit Lantas Polsek Taman pada Radio Suara Surabaya, Jumat (27/4/2018) mengatakan, awalnya truk trailer L 9766 UJ dan sepeda motor Suzuki Shogun W 6231 ZZ sama-sama melaju dari Surabaya menuju arah Krian.

“Sesampainya di lokasi, sepeda motor korban ingin mendahului truk trailer dari sebelah kanan truk,” katanya.

Namun nahas saat mendahului trailer, sepeda motor malah menyenggol ban belakang truk.

“Kemudian pengendara sepeda motor kaget hingga tidak menguasai kendaraan. Akhirnya sepeda motor terjatuh tepat di ban belakang truk,” ujarnya.

Kata Sugeng, pengendara sepeda motor atas nama M. Fitra Ramadhani (14) warga Perum Griya Samudra Asri, Kramat Jegu meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya telah dievakuasi ke RS Anwar Medika, Balong Bendo, Sidoarjo.

“Saat itu korban akan berangkat sekolah ke SMP Pancasila Krian. Menurut dokter, korban mengalami luka parah di bagian perut ke bawah. Keluarga korban sudah di RS Anwar Medika,” katanya.

Sedangkan sopir truk atas nama Ridwan, warga Surabaya telah diamankan polisi. Sedangkan kendaraan sudah diamankan di Polsek Taman. (tna/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs