Senin, 29 April 2024

Berbagai Pertunjukan dan Kuliner Kekinian Siap Ramaikan SUCF 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Suasana malam di jalan Tunjungan. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2018 akan diselenggarakan Sabtu (28/4/2018) mendatang. SUCF kali ini akan disemarakkan berbagai pertunjukan menarik. Selain itu ada juga kuliner kekinian, hiburan, dan berbagai pelayanan publik.

Yudha dari Divisi Promosi Suara Surabaya Media, Senin (23/4/2018) mengatakan bahwa akan banyak hal yang menarik dan berbeda dari SUCF sebelumnya.

“Yang seru selain banyak komunitas yang akan tampil. Kita juga ada kuliner yang tidak biasa, tetapi kuliner kekinian, kuliner jaman now,” katanya.

Mengapa dinamakan kuliner jaman now, lanjut dia, karena saat SUCF akan ada berbagai kuliner yang menarik dan belum banyak ditemukan masyarakat.

“Ada ramen burger, bayangin saja ramen dan burger dijadiin satu. Ada juga pangsit mangkok. Kemudian ada hotdog moster, sego sugih, bakso hitam, dan masih banyak lagi,” ujar Yudha.

Ia juga mengatakan, ada yang berbeda dengan panggung utama dengan SUCF sabtu besok. Sebelumnya, panggung berada di dekat gedung Siola. Namun kata Yudha, panggung utama SUCF besok akan berada di dekat Hotel Majapahit.

“Tahun ini panggung kita berbeda, tidak lagi di samping Siola tapi di samping Hotel Majapahit,” ujarnya.

Selain Yudha, Ayub yang juga dari divisi yang sama juga menjelaskan, bahwa SUCF akan diramaikan dengan Tunjungan Fashion Parade. Selain itu juga ada Body Combat massal yang melibatkan lebih dari 1.000 orang. Body Combat yang diadakan oleh Viva Cosmetic ini akan digelar mulai Sabtu sore (28/4/2018).

Tidak hanya itu, masih banyak lagi kegiatan di SUCF 2018 seperti musik dari LA Zone, juga aktifitas dari MPM Honda, dan Antangin.

“Teman-teman dari Antangin juga bikin activity, mereka punya mobile booth tentang Teh Angin, yakni teh campur tolak angin, ingin mengedukasi kalau Antangin tidak hanya sekadar diminum saja, tapi juga bisa dicampur dengan teh,” tambahnya.

Belum lagi berbagai informasi maupun pelayanan dari Polrestabes Surabaya yang membuka stand untuk pengurusan STNK maupun perpanjangan SIM, dan masih banyak lagi.

Surabaya Urban Culture Festival diselenggarakan oleh Radio Suara Surabaya, Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya. Selain itu, acara ini juga didukung Viva Cosmetic, LAzone.ID, Yuzu Tea, Bank Jatim, MPM Distributor Honda, Testi, Golda Coffe, Campina, Gojek, Cheers dan Antangin. (tna/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs