Sabtu, 27 April 2024

Brian May Gitaris Queen Kirim Doa untuk Seventeen

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Brian May gitaris band Queen. Foto: bbc.co.uk

Simpati terhadap para korban bencana tsunami di wilayah Banten dan Lampung pada hari Sabtu (22/12/2018) malam kemarin mengalir deras tidak hanya dari tokoh-tokoh nasional, tapi juga dari tokoh-tokoh dari berbagai penjuru dunia. Salah satu tokoh yang turut bersimpati terhadap korban bencana ini adalah Brian May Gitaris Queen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat grup band Seventeen tengah manggung. Dia membubuhkan caption foto yang isinya mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

“Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri,” tulis Brian May seperti dilansir Antara dari akun Instagram @brianmayforreal, Selasa (25/12/2018).


Unggahan Brian May di akun instagram pribadinya

Seperti diketahui, dalam peristiwa tsunami itu, Seventeen kehilangan tiga personelnya. Mereka antara lain yakni Herman Sikumbang (gitar), Andi (drum), dan Bani (bass). Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah, juga tewas akibat bencana alam ini.

Rencananya istri vokalis Seventeen itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs