Kamis, 28 Maret 2024

Bus Penumpang Terjun ke Jurang di Situbondo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Bus "Kemenangan" berada di dasar jurang jalan raya perbatasan Bondowoso - Situbondo. Jumat (8/6/2018). Foto: Istimewa

Sebuah bus penumpang mengalami kecelakaan tunggal terjun ke jurang di Jalan Raya perbatasan Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Jumat (8/6/2018) siang.

“Kami dalam perjalanan ke lokasi kejadian, dan untuk sementara informasi yang diterima bus mengalami kecelakaan tunggal,” kata Ipda Pol Teguh Santoso Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Situbondo saat dihubungi lewat telepon seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, sesuai informasi awal atas insiden kecelakaan tunggal bus penumpang jurusan Bondowoso – Surabaya itu terjadi di kawasan perbukitan Arak Arak Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso yang berbatasan dengan Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.

Sejumlah penumpang bus dengan nama “Kemenangan” itu, katanya, saat ini telah di evakuasi ke Puskesmas Kecamatan Suboh dan RSU Besuki, Situbondo.

“Sementara informasi yang kami dapatkan sejumlah penumpang bus mengalami luka-luka, dan sementara belum ada korban meninggal dunia, nanti kami informasikan kembali,” ucapnya. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs