Jumat, 26 April 2024

Diduga Lakukan Tabrak Lari, Alphard Dimassa Ratusan Warga di Gedangan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Alphard dimassa warga usai berhenti di kawasan Gedangan Sidoarjo. Foto: capture video netter

Mobil Alphard dimassa warga karena setelah terlibat kecelakaan di kawasan HR Muhammad Surabaya, Kamis (31/5/2018) pukul 22.40 WIB lalu melarikan diri. Mobil Alphard akhirnya dikejar ratusan warga dan berhasil dihentikan di kawasan Gedangan Sidoarjo.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, pengemudi Alphard L 1424 VX diketahui atas nama Hartono Handoko (61) warga Gubeng Kertajaya Surabaya.

Kronologi kejadian, kata Antara, saat Mobil Alphard melaju dari arah barat ke timur Jalan HR Muhammad Surabaya diduga melakukan tabrak lari mobil Avanza L 1118 WB.

“Kemudian Alphard dikejar Avanza hingga terjadi kecelakaan antara kedua mobil. Kemudian pengemudi Avanza atas nama Marsudiono warga Simo Gunung Baru meminta pertolongan warga hingga ratusan warga ikut melakukan pengejaran. Mobil Alphard melarikan diri ke arah timur sampai akhirnya berhenti di depan Mako Marinir Pasmar Gedangan akibat kemacetan,” kata Antara pada Radio Suara Surabaya.

Usai berhenti, lanjut dia, ratusan warga yang mengejar langsung memaksa pengemudi Alphard keluar dari mobil. “Mobil Alphard rusak parah dimassa warga. Termasuk pengemudi Alphard yang saat itu bersama istri dan anaknya mengalami luka-luka juga karena dimassa warga,” ujar dia.

Saat ini, pengemudi Alphard beserta istri dan anaknya sedang menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Sidoarjo sehingga masih belum bisa dimintai keterangan.

“Sampai saat ini baru 1 korban yang lapor ke kami. Mohon yang merasa jadi korban tabrak lari ini supaya melapor ke polisi,” katanya. (dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs