Senin, 6 Mei 2024

Diduga Terpeleset Penyebab Bocah Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Jenazah Zulfara Rohmawati yang ditemukan meninggal dunia di sungai saat dievakuasi dengan mobil ambulan. Foto: Fuad Maja FM

Bocah perempuan bernama Zulfara Rohmawati berusia 6 tahun, asal Dusun Keboan Lor, Desa Keboan, Kecamatan Ngusiakan Jombang, yang ditemukan meninggal dunia mengapung di sebuah sungai di Dusun Ngares, Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, diduga karena terpeleset dan terseret aliran sungai sepanjang 4 Kilometer.

Kompol Hadi Prayitno Waka Polres Mojokerto Kota pada Fuad reporter Radio Maja FM Mojokerto mengatakan jika sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman atas meninggalnya bocah yang diketahui masih duduk di kelas 1 di SDN Keboan Jombang (sebelumnya diberitakan TK).

Namun dari informasi dari kedua orang tua korban, sebelum ditemukan meninggal sekitar pukul 13.00 wib korban masih terlihat di sekitar rumah dan berpamitan ke rumah neneknya. Saat perjalanan ke rumah neneknya yang melawati sungai, diduga korban terpeleset ke dalam sungai dan terseret arus sungai kurang lebih sejauh 4 Kilometer.

Setelah melakukan identifikasi kata Kompol Hadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban hanya saja terdapat luka lecet di tangan kiri dan luka lecet di belakang telingga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya korban pertama kali ditemukan oleh warga saat mencuci mobil tepat di sungai depan makam Dusun Ngares, Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto sudah dalam keadaan terbujur kaku. Jasad korban mengambang di sungai depan makam, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.(fua/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs