Sabtu, 27 April 2024

Dua Lagi Jenazah Korban Lion di Pangkalpinang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Personel Basarnas bersama TNI dan Polri mengangkut peti jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air atas nama Indra Bayu Aji (39) dan Matthew Darryl (13) di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada Jumat pagi. Foto: Antara

Jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 bernama Indra Bayu Aji (39) dan Matthew Darryl (13) tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada Jumat pagi.

Dilansir dari Antara, Jumat (9/11/2018), Mikron Antariksa Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Bangka Belitung mengatakan mengatakan kedua jenazah yang diterbangkan pukul 06.05 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, itu tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pukul 07.45 WIB. Jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga mereka untuk dimakamkan.

“Alhamdulillah prosesi serah terima jenazah kepada keluarga korban berjalan lancar meski hujan,” ungkapnya usai serah terima jenazah di Posko Pusat Krisis Pangkalpinang.

“Kami turut berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah korban ditempatkan di sisi Tuhan yang Maha Esa,” tambahnya.

Dia menjelaskan pula bahwa pukul 11.10 WIB nanti akan tiba jenazah Dolar (38), anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta jenazah karyawan PT Timah Tbk bernama Fizaldi (30) yang juga menjadi korban kecelakaan pesawat itu.

“Kita sudah mempersiapkan prosesi serah terima jenazah Dolar dan Filzaladi,” katanya. (ant/dim/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs