Sabtu, 4 Mei 2024

Dump Truck Tabrak Truk Fuso Parkir di Gresik, Sopir Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Dump truk yang menabrak truk fuso parkir di pinggir jalan Desa Palebon, Duduk Sampeyan, Gresik, Kamis (25/1/2018) dalam kondisi ringsek. Foto: Adityo via e100

Sopir dump truck meninggal usai truknya menabrak truk fuso yang parkir di pinggir jalan Desa Palebon, Duduk Sampeyan, Gresik, Kamis (25/1/2018) pukul 05.00 WIB.

AKP Darsuki Kapolsek Duduk Sampeyan mengatakan bahwa korban meninggal dunia atas nama Muhammad Jamaludin (35) warga Jalan Sulawesi Gang Ujung Pandang, Cilacap.

Darsuki menjelaskan, awalnya truk fuso Nopol K 1301 PD yang dikemudikan Cahyo Mulyono (28) warga Rembang parkir di pinggir jalan untuk beristirahat.

“Di saat yang bersamaan, melaju dump truk kosongan nopol E 9061 PC yang dikemudikan korban ini langsung menabrak truk fuso yang parkir tersebut,” kata Darsuki pada Radio Suara Surabaya, Kamis (25/1/2018).

Kata Darsuki, karena tabrakan cukup keras, Sopir dump truk meninggal dunia di lokasi dan kondisi truk ringsek di bagian depan.

“Padahal di lokasi parkirnya truk fuso ada rambu larangan parkir. Kemungkinan sopir dump truk juga akan mengantuk saat itu,” ujar dia.

Saat ini jenazah korban meninggal sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik. “Untuk dump truk masih ada di lokasi sedangkan truk fuso sudah diderek ke Mapolres,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs