Kamis, 25 April 2024

Gandeng INACA, Bandara Banyuwangi Lakukan Pembenahan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Antara.

Bandara Banyuwangi terus melakukan pembenahan untuk menyongsong penetapan sebagai bandara internasional. Menggandeng Indonesia National Air Carriers Association (INACA). Bandara berkonsep hijau ini berupaya memperbaiki pelayanan dan fasilitas mulai penerbangan hingga pelayanan servis bandara.

Ben dari Radio Mandala Banyuwangi dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Sabtu (15/9/2018), melaporkan, Anton Marthalius Executive General Manager Bandara Banyuwangi mengatakan INACA melakukan penilaian secara menyeluruh di Bandara Banyuwangi. Anton juga berharap dari hasil penilaian INACA menjadi dasar peningkatan kualitas Bandara Banyuwangi.

“Dengan melakukan peningkatan kualitas, saya harap nantinya juga bisa meningkatkan kepuasan pengguna jasa bandara,” ungkapnya.

Sementara itu Wismono Nitidihardjo Head of Research INACA mengatakan rangkaian kegiatan pengukuran customer satisfication index (CSI) dilaksanakan dalam seminggu ini. Kegiatan berupa menggelar beberapa survey melalui kuesioner kepada pengguna jasa bandara.

“Selain itu juga digelar focus group discussion bersama dengan maskapai penerbangan, pemilik outlet, dan insan penerbangan di Bandara Banyuwangi,” katanya. (dim/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs