Kamis, 2 Mei 2024

Gathering dengan Alumni untuk Unair 500 Dunia

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
"Gathering Vote Unair Peningkatan Employer Reputation Menuju 500 World Class University" yang diselenggarakan di Hotel Manhattan Jakarta pada Sabtu (15/12/2018). Foto: Istimewa

Unair upayakan menjadi satu dari 500 kampus bertaraf World Class University. Hal ini diwujudkan, salah satunya melalui gelaran “Gathering Vote Unair Peningkatan Employer Reputation Menuju 500 World Class University” yang diselenggarakan di Hotel Manhattan Jakarta pada Sabtu (15/12/2018).

Acara ini dihadiri oleh puluhan alumni yang berkiprah di berbagai bidang, serta membahas peran seluruh alumni untuk turut bahu-membahu mempercepat langkah Unair menjadi bagian dari 500 kampus besar dunia.

Mewakili Rektor Unair, Junaidi Khotib Wakil Rektor mengatakan alumni juga memiliki peran penting untuk mendukung langkah Unair menjadi bagian kampus top di dunia, salah satunya yakni dengan memberikan vote untuk Unair.

“Tidak butuh waktu lama, alumni bisa mendukung dengan memberikan vote for Unair melalui email yang dikirimkan oleh pihak QS WUR sebagai lembaga perankingan yang diikuti oleh Unair,” katanya.

Kata Junaidi, saat ini, Unair masih dalam posisi 751 dunia. Dengan Employer Reputation sebagai salah satu indikator yang bisa diperankan oleh alumni, saat ini, tengah masuk posisi 501 dunia.

“Tinggal selangkah, poin yang menjadi bagian penting dari alumni ini bisa mencapai pada 500 dunia. Untuk itu, mari para alumni bisa berperan aktif untuk bersama mewujudkan Unair 500 dunia,” imbuhnya. (dim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs