Sabtu, 27 April 2024

Genangan Air di Gresik, Arus Lalu Lintas Mulai Berjalan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kondisi Raya Bungah - jembatan Sembayat tadi pagi. Foto: @sahabat_amin via @e100ss.

Ipda Suryono Kanit Patroli Satlantas Polres Gresik mengatakan kondisi di kecamatan Bungah, Gresik, saat ini masih terjadi genangan air, namun perlahan menyusut dari sebelumnya. Kedua arus lalu lintas mulai berjalan, meskipun cukup lambat, karena adanya genangan air.

“Pada lajur kiri, ketinggian genangan air mencapai lutut orang dewasa. Kita akan terus upayakan agar kedua arus tetap berjalan. Kami mengimbau pengendara agar tetap hati-hati. Saat ini yang bisa bergerak yaitu mobil dengan kecepatan 5-10 km per jam,” kata Suryono pada Radio Suara Surabaya, Senin (26/2/2018).

Suryono mengimbau bagi pengguna jalan khususnya kendaaran besar dari arah Tuban menuju Gresik, disarankan untuk melewati Duduk Sampeyan. Begitu juga untuk pengendara yang dari arah Surabaya.

“Kondisi arus lalu lintas di Duduk Sampeyan sudah lancar dua arah. Sementara di kawasan SPBU Sembayat itu mulai merambat,” kata dia.

Para pengguna jalan, kata Suryono, disarankan untuk berhati-hati dan menghindari kawasan Bungah. Untuk menghindari kepadatan, pihaknya telah berkoordinasi dengan anggota polisi di Lamongan dan Tuban untuk mengarahkan kendaraan besar menuju ke Duduk Sampeyan. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs