Sabtu, 4 Mei 2024

Go-Jek Gandeng Telkomsel untuk Sejahterakan Mitra Pengemudi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penandatanganan kerjasama antara Telkomsel dan Go-Jek. Foto: Humas Telkomsel

Go-Jek perusahaan aplikasi transportasi yang berbasis di Indonesia menggandeng Telkomsel dalam sebuah kerja sama yang bertujuan untuk membantu mitra pengemudi Go-Jek agar memiliki pendapatan berkesinambungan dan meningkatkan kesejahteraan.

Berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp100 ribu setiap bulannya dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek menyampaikan, sesuai data yang ada kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan sesuatu yang sangat penting bagi mitra pengemudi.

“Apalagi, biayanya tidak sedikit. Sejalan dengan komitmen kami membantu mitra agar memiliki pendapatan berkesinambungan, kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk meringankan beban pulsa dan telekomunikasi,” katanya, Jumat (6/7/2018).

Jaka mengatakan, kerjasama Go-Jek dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler itu memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi Go-Jek.

Paket Siap Online adalah bentuk kelanjutan kerjasama Go-Jek dan Telkomsel sebelumnya. Sebelumnya, Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi Go-Jek.

Paket Siap Online disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat. Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau dengan Rp75.000 melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).(tok/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs