Minggu, 19 Mei 2024

Hadir Tunjungan Now di SUCF 2018

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Suara Surabaya kembali menggelar Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2018 di sepanjang Jalan Tunjungan Surabaya, Sabtu, 28 April 2018 mendatang. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke-725.

Ayub Dahana tim Promosi Suara Surabaya Media mengatakan, SUCF yang sudah digelar ke-6 kalinya ini mengangkat tema “Tunjungan Now” menyesuaikan perubahan yang ada di Tunjungan tampil lebih kece.

“Acara tahunan ini bisa dinikmati baik warga dalam Kota Surabaya maupun luar Kota Surabaya,” katanya.

Ayub menjelaskan, dikarenakan tahun 2018 ini identik dengan tahun olahraga seperti ASEAN Games dan Piala Dunia, SUCF 2018 dibuka dengan make up bersama Viva Cosmetic. Kemudian akan ada Senam Body Combat Festival yang melibatkan 1.000 orang.


Street Fashion di SUCF yang pernah digelar Suara Surabaya sebelumnya di Jalan Tunjungan Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

SUCF 2018 kali ini juga diisi dengan Tunjungan Fashion Parade 2018 oleh Embran Nawawi Fashion Designer. Mengusung tema “Retro Kampiun After Competition”, Embran ingin menonjolkan gaya fashion selebrasi para olahragawan sesudah melakukan pertandingan.

Talkshow Interaktif #Update e100 juga akan digelar di tengah perhelatan SUCF 2018. Mengangkat tema “Tetap Waras di Tengah Medsos yang Buas” para netter akan mendapatkan edukasi bagaimana bermedia sosial yang sehat dan aman.

Selain itu juga ada “Kolaborace” yakni Rally Race yang akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas di Surabaya. Nantinya akan ada tantangan menyelesaikan race yang memacu adrenalin. Jika Anda berminat mencoba tantangan ini, caranya cukup dengan follow instagram “Kolaborasik”.

Tak hanya itu, pengunjung SUCF 2018 juga akan dimanjakan dengan kuliner kekinian Surabaya, stage performance, dan community performance. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs