Jumat, 26 April 2024

Hari Kelima Kunjungan ke Lima Negara, Presiden Kunjungi Cox’s Baza Bangladesh

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Presiden Joko Widodo akan melakukan pertemuan bilateral dengan Sheikh Hasina Perdana Menteri Bangladesh. Foto: Setpres

Hari kelima kunjungan ke lima negara, Minggu (28/1/2018), Presiden Joko Widodo akan melakukan pertemuan bilateral dengan Sheikh Hasina Perdana Menteri Bangladesh di Kantor Perdana Menteri Bangladesh yang berada di Dhaka, Bangladesh. Setelah itu, Presiden Jokowi dan PM Hasina menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman.

Sebelum berkunjung ke Kantor PM Bangladesh, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo terlebih dahulu mengikuti upacara peletakan karangan bunga di National Matryrs Memorial Savar dan peletakan karangan bunga di Bangabhandu Memorial Museum.

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menuju Cox’s Bazar dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka, Bangladesh.

Dari Cox’s Bazar, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju penampungan pengungsi Kamp Jamtoli dengan menggunakan mobil. Di sini, Presiden akan bertemu dengan pengungsi Rakhine State.

Sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Dhaka, Bangladesh dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (jos/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs