Kamis, 25 April 2024

Ikut Bonek Wani Safety Riding, Ini Harapan Bonek

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kegiatan Bonek Wani Safety Riding, yang digelar oleh Polrestabes Surabaya, Minggu (11/3/2018), di halaman Mapolrestabes Surabaya. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Kegiatan Bonek Wani Safety Riding yang digelar Polrestabes surabaya, Minggu (11/3/2018), mendapat apresiasi dari sejumlah suporter Persebaya atau Bonek dan Bonita.

Menurut Cak Sinyo Devara Koordinator Bonek kegiatan itu sangat bermanfaat menyadarkan Bonek dan Bonita tentang pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas sehingga menekan angka kecelakaan, terutama saat mendukung Persebaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak saya, Kapolrestabes Surabaya yang sudah peduli dan mau mengajak kita, arek-arek Bonek, agar ke depan tertib di jalan. Salut dengan beliau. Sehingga, tidak ada lagi kecelakaan saat mendukung Persebaya,” kata dia.

Cak Sinyo Devara berharap, setelah kegiatan Safety Riding ini, Bonek bisa berubah dan tertib, seperti menggunakan helm yang berstandar SNI, dan tidak ugal-ugalan di jalan.

“Ayo rek, ikut tertib lalu lintas, jangan ada lagi kecelakaan, dan korban,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan “Bonek Wani Safety Riding”, untuk terus mengkampanyekan tertib lalu lintas kepada masyarakat, salah satunya suporter Persebaya yang menjadi top role model Kota Pahlawan Surabaya.

Selain untuk mengingatkan, Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya ingin membangun image Bonek, menjadi pelopor tertib dalam berkendara.

“Ayo anakku, Bonek Surabaya, wani tertib di jalan,” kata Rudi. (ang/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs