Jumat, 26 April 2024

Jenazah Fahmi Atlet Paralayang Asal Malang Ditemukan di Hotel Roa-Roa

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jenazah Fahmi, atlet paralayang dari TNI AU Abdulrahman Saleh Malang, ditemukan di antara reruntuhan Hotel Roa-Roa, Kamis (4/10/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tim Gabungan Basarnas masih melakukan pencarian dan penyelamatan korban di Hotel Roa-Roa. Selain Dong-jin, tim juga menemukan jenazah Fahmi, atlet paralayang dari TNI AU Abdulrahman Saleh Malang, Kamis (4/10/2018).

Gendon Subandono Kepala Pelatih Timnas Paralayang yang berada di lokasi juga membenarkan informasi tersebut. Jenazah Fahmi dikenali dari baju terakhir yang ia pakai, yakni mengenakan baju paragliding Indonesia.

Sementara itu di tengah-tengah evakuasi, tim gabungan menemukan tanda pengenal Reza Kambey, atlet paralayang lain dari Jawa Timur. Namun sampai sekarang, tim gabungan belum berhasil menemukan keberadaannya.

Hingga sore ini, terhitung terdapat tujuh jenazah yang ditemukan di antara reruntuhan Hotel Roa-Roa, termasuk dua atlet paralayang Fahmi dan Dong-jin.

Lima jenazah lainnya, yaitu dua laki-laki dan tiga jenazah perempuan, dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Jenazah masih akan menjalani proses identifikasi.

Hingga sore ini, proses pencarian di Hotel Roa-Roa masih terus berlangsung. Tim gabungan melakukan pencarian dibantu tiga alat berat crane untuk membongkar puing-puing bangunan hotel.(den/tin/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs