Minggu, 28 April 2024

Jenazah Perempuan dengan Luka di Kepala Ditemukan di Aliran Sungai Kawasan Bangsal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sesosok mayat perempuan tergeletak di aliran Sungai Tepatnya di Dam Pundak Sari. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto

Warga Dusun Pundak Sari, Desa Puloniti Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Sabtu (14/4/2018) pagi digegerkan penemuan sesosok jenazah perempuan tergeletak di aliran Sungai Tepatnya di Dam Pundak Sari.

Informasi yang diterima Fuad reporter Radio Maja Mojokerto di lokasi kejadian, jenazah perempuan yang diketahui bernama Leni Kusuma Dewi (31) merupakan warga Dusun Karang Deni Desa Gastemi Bagsal Mojokerto .

Dedik Kepala Dusun Gastemi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Nurhadi salah seorang warga yang tengah mencari Pasir di sungai sekitar pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, keadaan korban sudah mengembang dan ditemukan luka robek di kepala.

Setelah mendapat laporan dari warga, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian setempat agar segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai dilakukan olah TKP dan visum, pihak kepolisan dibantu sejumlah potensi Relawan Mojokerto dan warga kemudian langsung mengevakuasi jenazah ke RS Sukandar Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fad/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs