Sabtu, 20 April 2024

Kebakaran Pabrik Tinta di Ngoro Mojokerto Diduga Karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Terbakarnya pabrik Tinta pengelola sablon Rokok Di Blok D kawasan NIP Ngoro industri Mojokerto sejak Rabu (4/4/2018) pagi diduga karena korsleting listrik. Foto: Fuad Radio Maja FM Mojokerto

Terbakarnya pabrik Tinta pengelola sablon Rokok Di Blok D kawasan NIP Ngoro industri Mojokerto sejak Rabu (4/4/2018) pagi diduga karena korsleting listrik. Hal itu disampaikan AKBP Leonardus Simarmata Kapolres Mojokerto saat ditemui di lokasi kebakaran.

Fuad reporter Radio Maja Mojokerto melaporkan, Leonardus mengatakan saat melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran dugaan awal akibat konsleting listrik. Namun secara pastinya penyebab kebakaran saat ini masih didalami oleh anggota labfor.

Disinggung masalah kerugian yang dialami akibat kebakaran, Kapolres belum bisa memastikan namun dari informasi yang didapat perusahaan tinta PT DIC Graphics merupakan perusahaan asing.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja mengakibatkan kerugian material yang cukup besar.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, kebakaran pabrik tinta Pengelolaan Sablon rokok di Kawasan industri NIP Ngoro terbakar sejak pukul 09.20 WIB dan baru bisa dipadamkan 4 jam setelah delapan petugas kebakaran datang ke lokasi. (fad/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs