Sabtu, 4 Mei 2024

Kecelakaan Karambol Empat Kendaraan di Bundaran ITS, Dua Pengendara Motor Terpental

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Purnama suarasurabaya.net

Kecelakaan karambol melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor di bundaran ITS arah Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 23.06 WIB.

Awang petugas Command Center Surabaya mengatakan, kecelakaan melibatkan Avanza W 1202 YD, Lexus L 15 CH, BMW hitam dan sepeda motor Honda Beat L 6143 VR.

“Awalnya mobil BMW hitam ini melaju kencang dari arah bundaran ITS menuju Jalan Ir. Soekarno. Kemudian BMW menabrak body kiri Lexus hingga Lexus hilang kendali lalu menabrak Avanza. Kemudian Avanza menabrak sepeda motor dan BM langsung melarikan diri,” kata Awang pada Radio Suara Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

Awang menjelaskan, akibat kecelakaan ini dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka. Korban atas nama Sytris mengalami fraktur kaki kanan dan lecet di pelipis kanan dirawat di RSU Haji. Dan korban atas nama Kustiana mengalami luka parah di kepala dirawat di RSU dr. Soetomo Surabaya.

“Kecelakaan ini sepertinya tabrak lari. Laporan korban tadi ada BMW hitam yang menabrak dan lari. Menurut pengakuan korban dan beberapa warga yang melihat motor tertabrak dan korban terpental cukup jauh,” tambahnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs