Selasa, 30 April 2024

Kecelakaan di Tol Sumo, Dua Orang Meninggal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Sebuah kecelakaan terjadi di KM 719.400 Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) arah Mojokerto. Kecelakaan ini melibatkan Avanza Nopol BE 2962 TE dengan truk tangki 32.000 liter Nopol E 9238 YB, Kamis (20/12/2018) menjelang pukul 05.30 WIB.

Kepada Radio Suara Surabaya, Yoyok Kris Kasi Pengawasan dan Pengendalian Angkutan Jalan UPT LLAJ Mojokerto mengatakan, menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi karena pengemudi Avanza menabrak bagian belakang truk.

“Ada kemungkinan pengemudi (Avanza) mengantuk, karena saat kejadian tidak mengerem sekali. Avanza menabrak bagian belakang sebelah kanan, bahkan aki-nya sampai terlempar,” jelas Yoyok Kris, Kamis (20/12/2018) pagi.

Atas kejadian ini, pengemudi Avanza dilaporkan meninggal dunia. Saat ini sudah ada petugas di lokasi, korban juga sudah dievakuasi.

“Penumpang Avanza ada lima orang, dan yang dua orang meninggal di lokasi, korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Mojokerto,” imbuhnya.

Sementara itu AKP Lamuji Kanit PJR Tol Jatim 3 mengatakan kecelakaan di Tol Sumo memang sudah beberapa kali terjadi. “Memang jam kejadian itu jam rawan,” ujarnya. (dim/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs