Senin, 29 April 2024

Kios Buah dan Sepatu di Putro Agung Habis Terbakar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Api melalap empat kios buah dan satu kios sepatu di Jalan Putro Agung Surabaya, Rabu (2/5/2018). Foto diambil pada pukul 03.30 WIB. Foto: Boy via e100

Empat kios buah dan satu kios sepatu di Jalan Putro Agung Surabaya, terbakar habis, Rabu (2/5/2018) dini hari. Satu sepeda motor Jupiter yang berada di dalam kios juga ikut terbakar.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan, sedikitnya tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

“Kios tersebut berupa bangunan permanen dari batu bata. Tidak ada aktivitas penjual pas kebakaran. Juga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Posisi lima kios tersebut memanjang di tepi jalan dengan luas area 15 x 3 meter.

Arie Bekti Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan, menurut kesaksian warga, api diduga berasal dari pembakaran sampah di dekat lokasi.

“Terima kasih Suara Surabaya atas koordinasinya. Tadi waktu api masih kecil, warga sudah coba telepon ke Command Center 112 tapi belum terangkat. Akhirnya saya dapat telepon dari Suara Surabaya, saya langsung berangkat. Sampai lokasi api sudah besar,” ujarnya.

Pemadam kebakaran menerima laporan awal pada pukul 03.40 WIB. Selesai pembasahan pukul 04.35 WIB.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs