Kamis, 16 Mei 2024

Konser Hitman David Foster and Friends, Besok di Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Dacid Foster saat konferensi pers didampingi Anggung C. Sasmi di Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

David Foster komposer, arranger sekaligus pencipta lagu yang namanya mendunia, Kamis (22/3/2018) bersama Brian Mc Knight dijadwalkan bakal hadir di Dyandra Convention Surabaya bersama sejumlah penyanyi papan atas Indonesia.

Dalam Konser Hitman David Foster and Friends, David Foster selain bersama Brian Mc Knight juga akan didampingi Anggun C. Sasmi serta beberapa penyanyi muda Indonesia, yaitu Dira Sugandhi, Sandy Sandhoro dan Yura Yunita.

Konser bertajuk PP Construction and Investmen Hitman David Foster and Friends, digelar oleh Rajawali Indonesia Communication yang sudah berpengalaman menggelar sejumlah konser musik kelas internasional di Indonesia ini, adalah kali pertama menghadirkan David Foster dan kawan-kawan.

Sementara itu David Foster sendiri mengaku senang bisa tampil di Surabaya bersama dengan Brian Mc Knight srerta penyanyi muda Indonesia yang punya kemampuan dan bakat luar biasa.

“Menyenangkan sekali bisa bersama-sama penyanyi-penyanyi muda dan berbakat Indonesia. Ini sangat luar biasa. Semoga masyarakat terhibur dengan penampilan saya dan Brian Mc Knight dan para penyanyi muda berbakat ini,” ujar David Foster dalam konferensi persnya di Surabaya, Rabu (21/3/2018).

Dira Sugandhi penyanyi berbakat Indonesia yang dijadwalkan bakal tampil pada konser David Foster di Surabaya kepada awak media menyampaikan bahwa David Foster adalah idola keluarganya. “Dan ketika saya bercita-cita jadi penyanyi, David Foster adalah mimpi saya, dan sekarang jadi nyata,” kata Dira.

Usai tampil di Surabaya pada Kamis (22/3/2018) malam, David Foster dan kawan-kawan bakal melanjutkan konsernya di Solo pada Sabtu (24/3/2018).(tok/bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs