Minggu, 19 Mei 2024

Kronologi Tabrakan Beruntun di Gempol yang Tewaskan 3 Orang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi mobil Daihatsu Espass yang terlibat kecelakaan di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/10/2018). Foto: Ipda Gede Sukana via WA SS

Tiga kendaraan–sebelumnya diberitakan dua–terlibat tabrakan beruntun di Desa Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Senin (15/10/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, ketiga kendaraan tersebut melaju searah.

“Truk wing box bernomor polisi B 9172 D mengalami rem blong sehingga menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Espass N 1768 UT. Mobil itu terdorong ke depan sampai menabrak dump truck,” ujarnya melalui WA Suara Surabaya, Senin malam.

Akibatnya, tiga orang yang terdiri dari Kartopo (59) pengemudi Espass, Sunarti (52) dan Suud (55) keduanya penumpang mobil Espass, meninggal dunia.

“Berdasarkan kesaksian warga, ada seorang anak yang berhasil selamat sebelum mobil Espass itu terbakar,” ujarnya melalui suarasurabaya.net.

Beberapa netter e100 yang mengaku tetangga korban menjelaskan, penumpang mobil yang menjadi korban jiwa dalam kecelakaan ini, sebenarnya sedang dalam perjalanan mau belanja untuk keperluan umroh. “Orangnya mau berangkat umroh bulan ini,” tulis Uswatun, seorang netter.

Sementara, Rinda Rindu, netter lain, mengaku melihat proses evakuasi seorang anak dari dalam mobil Espass. “Cucunya Alhamdulillah sudah diselamatkan warga .. slamat dn sehat. Sy tadi juga lihat sendiri pas pulang kerja“.(iss/ipg)


Kondisi truk wing box yang terlibat kecelakaan di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/10/2018). Foto: Ipda Gede Sukana via WA SS

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs