Kamis, 9 Mei 2024

Libur Natal, Ayo Bermain Bersama Little Pony

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penampilan Little Pony diatrium Lenmarc Mall Surabaya mengisi libur sekolah dan libur Natal. Foto: Totok suarasurabaya.net

Memasuki liburan sekolah dan libur Natal, Lenmarc Mall menghadirkan sejumlah hiburan yang tidak sekedar cocok untuk mengisi libur sekolah, tetapi sekaligus sarana belajar bagi anak-anak. Satu diantaranya kehadiran Little Pony.

Kukuk F. Soeharno marketing communication manager Lenmarc Mall membenarkan bahwa sejumlah kegiatan hiburan dan rohani ditampilkan pihaknya dalam rangka libur sekolah dan libur Natal.

“Beberapa kegiatan hiburan memang kami hadirkan, dan kegiatan kerohanian juga kami gelar. Jadi untuk liburan sekolah dan libur Natal tahun ini kami tampilkan Little Pony, khusus untuk anak-anak,” terang Kukuk F. Suharno.

Panggung Little Pony ada di atrium Lenmarc Mall dan memang dikhususkan bagi pengunjung serta anak-anak yang ingin melihat bagaimana penampilan pentas Little Pony dengan segala aksinya.

“Tidak hanya menari, dan bernyanyi bersama. Pentas Little Pony juga akan mengajak anak-anak bermain permainan-permainan edukatif. Karena itu, kita undang anak-anak hadir dan bermain bersama Little Pony,” tambah Kukuk.

Sementara itu, kegiatan pengisi libur sekolah dan Natal yang lain di Lenmarc Mall, yang berkaitan dengan kegiatan rohani, lanjut Kukuk, diantaranya paduan suara anak-anak panti asuhan Kristen di Surabaya, penampilan kelompok Angklung GKI Surabaya.

“Kegiatan untuk mengisi libur sekolah dan libur Natal di Lenmarc Mall kami mulai Jumat (14/12/2018) sampai dengan Selasa (25/12/2018). Juga beberapa aktivitas dalam rangka Natal kami gelar. Silahkan datang dan hadir,” pungkas Kukuk, Jumat (21/12/2018).

Little Pony adalah satu diantara karakter kartun berbentuk Kuda Poni yang diproduksi oleh channel Hasbro dan mendunia seperti karakter kartun lainnya.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs