Rabu, 17 April 2024

Lighting Ceremonial The Alana Surabaya Hotel, Libatkan Spiderman

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Spiderman, Santa Klaus bersama anak-anak Panti Asuhan Ada Hari Esok tandai lighting ceremonial The Alana Surabaya Hotel. Foto: Totok suarasurabaya.net

Dari ketinggian, lantai 6 The Alana Surabaya Hotel, 3 super hero, masing-masing Spiderman, Batman dan Hulk, meluncur turun fast roop menggunakan tali menuju lobby hotel yang berada di kawasan Jl. Ketintang, Surabaya tersebut.

Sesampai didepan lobby, beberapa penjahat yang memiliki kunci khusus mesin untuk menyalakan lampu Pohon Natal sudah menunggu. Para super hero yang punya misi khusus menyalakan lampu Pohon Natal, harus bertarung dengan penjahat guna merebut kunci.

Pertarungan antara Spiderman, Batman dan Hulk melawan penjahat berhasil dimenangkan para jagoan, yang kemudian membawa kunci masuk kedalam area front office The Alana Surabaya Hotel, untuk segera melaksanakan lighting ceremonial.

Sebelum kunci diputar oleh 3 super hero, muncullah Santa Klaus berpakaian lengkap warna merah serta jenggot putihnya bersama puluhan anak-anak Panti Asuhan Ada Hari Esok yang juga mengenakan pakaian senada dengan Santa Klaus.

Lalu kunci yang sudah terpasang pada mesin lonceng oleh 3 supe hero, Spiderman, Hulk dan Batman, yang kemudian secara bersama-sama diputar dan sesaat Lonceng berbunyi, dan lampu Pohon Natal yang ditempatkan di lobby menyala.

Dilanjutkan paduan suara anak-anak panti asuhan yang mengkumandangkan lagu-lagu Natal, maka secara sederhana seremonial penyalanan lampu pada Pohon Natal sebagai bagian menyambut Natal dan Tahun Baru di The Alana Surabaya Hotel, pada Jumat (14/12/2018) sudah dilaksanakan.

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menyenangkan, sekaligus memberikan sesuatu yang berkesan kepada klien serta konsumen kami sehubungan dengan holiday season kali ini. Natal dan Tahun Baru,” terang Debby Berlinawati public relation manager The Alana Surabaya Hotel.

Selain menghadirkan Spiderman, Hulk serta Batman bersama anak-anak Panti Asuhan Ada Hari Esok, untuk lighting ceremonial, The Alana Surabaya Hotel menyajikan sajian Hotdog sepanjang 25 meter.(tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
28o
Kurs