Jumat, 3 Mei 2024

Mancing di Rolak, Warga Karah Ditemukan Meninggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Muksin yang ditemukan meninggal di pinggir Sungai Jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Sabtu (24/3/2018) pagi. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Sesosok pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di pinggir Sungai Jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Sabtu (24/3/2018) pagi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polisi, pria itu bernama Muksin (66) warga Jl. Karah IV / 25 C RT.003 RW.004 Kel. Karah Kec. Jambangan Surabaya.

Ipda Gusti Kanit Reskrim Polsek Jambangan di lokasi mengatakan bahwa kronologi kejadian bermula sekitar pukul 05.00 WIB ada seorang saksi petugas kebersihan yang sempat bertegur sapa dengan korban yang saat itu membawa alat pancing menuju ke bibir sungai.


Polisi dan petugas Linmas sedang menangani penemuan jenazah di pinggir Sungai Jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Sabtu (24/3/2018) pagi. Foto: Dodot Supriyadi via e100

“Kemudian pada pukul 06.50 WIB, ada saksi lain yang melintas di jembatan rolak melihat sesosok pria tergeletak posisi tengkurap. Saksi kemudian memberi tahu kepada petugas Satlantas yang tengah mengatur lalu lintas di kawasan rolak. Setelah dicek, pria ini sudah tak bernyawa,” kata Gusti kepada suarasurabaya.net di lokasi.

Gusti menegaskan, sebab meninggalnya korban masih dilakukan penyelidikan menyeluruh. Namun, menurut keterangan Yudi Ahaferos putra korban, bahwa ayahnya memiliki riwayat sakit jantung.

“Dugaan sementara karena sakit jantungnya kambuh. Sebab, menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya mengeluh sakit pada dada, dan sempat dirawat inap di rumah sakit,” katanya.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs