Jumat, 3 Mei 2024

Nekat Melintas Saat Palang Tertutup, Cyntia Meninggal Tersambar KRD di Gedangan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara sepeda motor meninggal tersambar KRD di perlintasan kereta api depan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (20/2/2018) pukul 10.10 WIB. Foto: Rudi Haryanto via @e100ss

Pengendara sepeda motor meninggal tersambar KRD di perlintasan kereta api depan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (20/2/2018) pukul 10.10 WIB.

Aiptu Heri Mujianto anggota Polsek Gedangan mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Cyntia Martina Agusdarsana (26) warga Jalan Kademang Ketajen, Gedangan, Sidoarjo.

Awalnya, kata dia, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat W 3519 QW bermaksud menyebrang masuk ke perumahan Puri Surya Jaya.

“Tapi saat itu posisi palang pintu sudah tertutup meskipun tidak menutup penuh,” kata Heri pada Radio Suara Surabaya.

Kemudian, saat korban menyebrang rel ada KRD yang melintas dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. “Korban langsung tersambar KRD yang melintas dan meninggal dunia di lokasi,” ujar dia.

Kata Heri, sepeda motor korban dalam kondisi hancur. “Setelah insiden tadi, KRD langsung melanjutkan perjalanan. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dan keluarga korban juga sudah dihubungi,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs