Kamis, 28 Maret 2024

Nelayan Sumenep Temukan Mayat di Pantai

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Ilustrasi.

Seorang nelayan asal Dusun Pesisir Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (6/4/2018), menemukan mayat dalam posisi mengapung di pantai setempat.

“Lokasi penemuan mayat sekitar 100 meter dari bibir pantai di Dusun Pesisir, Desa Bicabbi, Sumenep, Madura. Ketika itu, saksi mencari ikan dengan menggunakan perahu kecil,” kata AKP Abd Mukid di Sumenep Kasubag Humas Polres Sumenep, Jumat (6/4/2018) siang.

Mashur, nelayan yang menemukan mayat tersebut pertama kali lalu berteriak dan selanjutnya tiga nelayan lainnya, juga warga Dusun Pesisir, Desa Bicabbi, datang ke lokasi penemuan.

Seperti dikutip dari Antara, mereka kemudian membawa mayat itu ke pinggir pantai dengan menggunakan jaring dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Mayat tersebut sempat menjadi tontotan warga dan salah seorang di antaranya adalah Yuliatin, warga Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek.

Perempuan berusia 33 tahun itu meyakini mayat tersebut adalah Bahrawi, orang tua kandungnya yang tenggelam ketika mencari ikan di Perairan Lapa Daya pada 20 Januari 2018.

Yuliatin memastikan mayat itu adalah bapaknya dari ciri-ciri khusus pada bagian kepala dan bahu.

“Setelah divisum di Puskesmas Dungkek, kami akhirnya menyerahkan mayat tersebut kepada keluarganya untuk disemayamkan,” kata Mukid, menerangkan. (ant/ino/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs