Jumat, 26 April 2024

Paduan Suara Vincentius Putra Buktikan Anak-anak Panti Punya Kelebihan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penampilan paduan suara Vincentius Putra. Foto: Totok suarasurabaya.net

Anak-anak yang hidup di panti-panti asuhan, ternyata punya kemampuan dan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya. Anak-anak Vincentius Putra menunjukkan itu dalam penampilan paduan suara, Sabtu (2/6/2018).

Beberapa komposisi ditampilkan dengan paduan suara yang menawan. Sekitar 40 anak-anak yang seluruhnya laki-laki adalah penghuni panti asuhan Vincentius Putra di Jakarta.

Dengan ketekunan dan latihan yang tidak pernah bosan anak-anak ini membuktikan bahwa mereka yang hidup di panti asuhan juga punya kemampuan atau kelebihan dan tidak kalah dengan anak-anak lainnya yang hidup diluar panti.

Romo Daniel Deddy Kurniadi Ofm Direktur Vincentius Putra menyampaikan bahwa anak-anak ini memang punya kepercayaan diri yang terus dipupuk meskipun tinggal di panti asuhan.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak ini untuk berani tampil dan punya kepercayaan diri. Ini lho anak-anak yang selama ini Anda bantu, secara material dan spiritual. Ini hanya satu diantara beberapa kegiatan mereka,” terang Romo Deddy.

Diharapkan dengan penampilan anak-anak Vincentius Putra ini warga Surabaya memahami bahwa ada panti asuhan di Jakarta yang punya kelompok paduan suara, dan anak-anak ini bisa bangga dengan apa yang mereka kerjakan.

Konser bertema: The Love of Jesus di auditorium Benedictus lantai 4 kampus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) diiringi Orkes Kota Pahlawan.(tok/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs