Sabtu, 1 Juni 2024

Pamit Mencari Daun Sukun di Sepanjang, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Sungai Kebraon

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Petugas BPB Linmas mengevakuasi jenazah di sungai depan Kebraon Gang Tegal, Surabaya, Minggu (25/3/2018). Foto: Command Center Surabaya

Slamet Wiyono (32) warga Simowau Baru, Sidoarjo ditemukan dalam keadaan meninggal di sungai di kawasan Kebraon Gang Tegal, Minggu (25/3/2018) siang.

Kompol Nuryanto Kapolsek Karangpilang mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga almarhum, Slamet Wiyono sudah menghilang sejak tiga hari lalu.

“Korban pamit ke keluarganya untuk mengambil daun Sukun di rumah bude (bibi)-nya di jalan Ngelom Megare, Sepanjang, Sidoarjo,” kata Nuryanto kepada Radio Suara Surabaya.

Tiga hari lalu, setelah pamit ke keluarganya, Slamet berangkat ke lokasi yang dia tuju di dekat rumah bibinya itu menggunakan sepeda motor. Lokasi pohon sukun itu berada di dekat sungai.

Sejak hari itu, keluarganya tidak mengetahui di mana keberadaan Slamet. Sampai akhirnya siang ini warga Kebraon Gang Tegal menemukannya sudah menjadi jenazah di sungai sekitar permukiman itu.

“Tidak ada kesulitan dalam evakuasi korban, karena kondisi jenazah nyangkut di pinggir sungai. Kalau tidak nyangkut mungkin juga tetap terbawa arus, karena arusnya kencang,” tutur Kompol Nuryanto.

Polisi telah membawa jenazah Slamet ke RSUD Dr. Soetomo dengan menggunakan ambulans. Sementara di lokasi pinggir sungai tempat Slamet tenggelam, polisi menemukan sepeda motor dan dompet milik Slamet.(ino/den)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 1 Juni 2024
27o
Kurs