Minggu, 9 Juni 2024

Patrol Keselamatan Berkendara Buka Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Penampilan patrol keselamatan berkendara persembahan dari Kampung Maspati pada acara Launching Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 di Balai Kota Surabaya, Minggu (23/9/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kampung Maspati, salah satu kampung yang menjadi pemenang Honda Safety Riding 2016, menampilkan patrol keselamatan berkendara pada acara Launching Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 di Balai Kota Surabaya, Minggu (23/9/2018).

Yatno perwakilan Kampung Lawas Maspati bercerita, banyak pengalaman seru dan bermanfaat ketika mereka mengikuti perhelatan ini dua tahun silam.

“Berkat event ini, mereka mendapatkan banyak pengetahuan tentang keselamatan berkendara, dan juga pelatihan sebagai agent yang bermanfaat,” ujarnya.

Ia juga berharap, Surabaya bisa menjadi embrio untuk keselamatan berkendara bagi kota-kota lain.

Selain tampil di depan ratusan warga yang hadir, patrol persembahan kampung wisata yang terletak di dekat Tugu Pahlawan itu juga berkeliling balai kota untuk mempromosikan keselamatan berkendara.

Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 diselenggarakan oleh MPM Honda, Polrestabes Surabaya, Suara Surabaya, Pemkot Surabaya, dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Dalam acara ini, akan ada empat calon agent dari bebagai kampung di Surabaya yang secara simbolis akan diresmikan sebagai agent keselamatan berkendara.

Kampung-kampung lain yang ingin menjadi kampung agent, masih bisa mendaftarkan dirinya hingga Senin (24/9/2018).(bas/iss)

..
Surabaya
Minggu, 9 Juni 2024
25o
Kurs