Selasa, 28 Mei 2024

Pemadaman Listrik 5-8 November di Sejumlah Kawasan Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Listrik PT PLN (Persero) mengumumkan rencana pemadaman listrik di sejumlah daerah di Surabaya yang akan dilakukan pekan depan, Jumat (2/11/2018).

Luddie Wied Hardono Asmen PLN Area Surabaya Selatan pada Radio Suara Surabaya menyampaikan, informasi pemadaman ini berkaitan dengan beberapa rencana PT PLN di antaranya penggeseran Gardu Trafo Tiang (GTT) pada Senin (5/11/2018) yang menyebabkan pemadaman di daerah Batang Binangun VI, I, V, VIII, dan sekitarnya.

Pada Selasa (6/11/2018) dilakukan Rehab Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) yang menyebabkan pemadaman di daerah Kandangan Gunung, Kandangan Jaya, Kandangan Rejo, Banjarsugihan, dan sekitarnya, serta Rehab Saluran Udara Tegangan Menengah dan Pergantian Material Tua yang menyebabkan pemadaman di daerah Dukuh Kupang Barat, Polsek Dukuh Pakis, UWK, Dukuh Kupang 17,18,19,20,21,22,23, Raya Dukuh Kupang, dan sekitarnya.

Selanjutnya Rehab Saluran Udara Tegangan Menengah dilakukan pada Rabu (7/11/2018) yang berdampak padamnya daerah Jl Teknik Sipil, Teknik Kimia, Hidrodinamika, Perum Dosen ITS, dan sekitarnya.

Pada hari Kamis (8/11/2018) giliran dilakukan Rehab Saluran Udara Tegangan Menengah dan Pergantian Material Tua yang berdampak pemadaman di daerah Jl Putat Gede Indah, Komplek Srijaya, Ruko Rich Palace, Mayjen Sungkono, dan sekitarnya, serta Jl Dukuh Kupang Barat 1, dan sekitarnya.

Selain itu, pada Kamis (8/11/2018) daerah terdampak pemadaman listrik juga terjadi di daerah Jl Manyar Rejo, Manyar Kartika, Manyar Jaya, Nginden Semolo, Untag, Nginden Kota, Pumpungan, dan sekitarnya akibat adanya Rehab Saluran Udara Tegangan Menengah.

Seluruh pemadaman dalam empat hari pada pekan depan tersebut akan berlangsung pada pukul 10.00-16.00 WIB. (nin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
26o
Kurs