Minggu, 5 Mei 2024

Pengalihan Arus dari Arteri Porong ke Tol Surabaya Diundur Besok

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Detail manajemen lalu lintas ramp 3. Foto: PT Wijaya Karya (Persero)

Pembukaan pengalihan arus dari Arteri Porong ke Tol Surabaya di ramp 3, yang seharusnya mulai diberlakukan Senin hari ini (30/7/2018), diundur Selasa besok hari (31/7/2018).

Menurut Rachmad Surono (Oni) Manajer Konstruksi PT Wijaya Karya kepada suarasurabaya.net, Senin (30/7/2018), diundurnya jadwal pengalihan dikarenakan lalu lintas yang padat. Selain itu, PT Wika juga masih ingin melengkapi beberapa rambu-rambu bagi pengguna jalan.

Sebelumnya, PT Wijaya Karya (Persero) Tbks siap membuka ramp 3 yang berada setelahnya di entrance Porong dari ruas arteri Porong. Ramp 3 ini akan dipakai secara permanen oleh kendaraan yang dari arah arteri Porong menuju ke pintu masuk Tol Porong-Surabaya.

Sebelum pembukaan besok, Oni mengingatkan pada pengendara agar mengikuti rambu arahan yang sudah ditentukan. Beberapa rambu diantaranya batas kecepatan, pembagian lajur kendaraan kecil dan besar serta memperhatikan tikungan dan tanjangan di ramp 3.

Ini mengingat adanya pembagian jalur kendaraan kecil ambil lajur paling kanan, sedangkan truk dan kendaraan berat diarahkan untuk mengambil lajur paling kiri.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
30o
Kurs