Minggu, 5 Mei 2024

Perbanas Alumni Night Pertemukan Calon Lulusan dan Alumni

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Temu alumni dengan calon lulusan STIE Perbanas Surabaya di Perbanas Aumni Night. Foto: Humas STIE Perbanas Surabaya.

Perbanas Alumni Night 2018, kembali digelar STIE Perbanas Surabaya sebagai bagian Pesta Perpisahan sekaligus calon lulusan bertemu pengurus Ikatan Alumni Perbanas (Ikapnas).

Tahun ini, ada 558 calon lulusan yang hadir dan berkumpul mengikuti sejumlah kegiatan dalam rangkaian Perbanas Alumni Night yang digelar layaknya pesta prom night di Dyandra Convention Center Surabaya.

Alumni yang tergabung dalam Ikapnas memiliki kepedulian terhadap kampus tercintanya yang diwujudkan dalam bentuk sumbangan alumni sekurangnya Rp 111,6 juta, dan diserahkan secara simbolik dilakukan oleh Triton Tunggorono, M.M., Ketua Ikapnas kepada Dr. Yudi Sutarso, SE., M.Si., Ketua STIE Perbanas Surabaya.

Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa peran alumni sangatlah besar dalam pengembangan kampus.

Pasalnya, lanjut Yudi perguruan tinggi itu terdiri atas Dosen, karyawan, Mahasiswa, dan Alumni. “Semoga setelah diwisuda nanti kalian sukses di dunia kerja. Berbanggalah menjadi bagian dari Kampus STIE Perbanas Surabaya,” ujar Yudi Sutarso, Kamis (1/11/2018).

Berkaitan dengan Perbanas Alumni Night kali ini, tema yang dipilih Glitz and Glamour yang mewajibkan calon lulusan serta hadirin yang hadir mengenakan kostum bernuansa gelap dan penuh kilauan aksesorisnya.

Glamournya acara itu dimulai saat para peserta memasuki area pesta. Sejumlah performance yang ditampilkan calon lulusan atau mahasiswa dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diantaranya UKM Tari mendapat sambutan hangat.

Keseruan pun semakin memuncak saat Mela Rosa Fitri yang tidak lain adalah adik Via Vallen penyanyi kondang tanah air, tampil membawakan lagu Meraih Mimpi yang ngetop dibawakan sang kakak.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs