Senin, 6 Mei 2024

Perempuan Tewas Tersambar Kereta Api di Bundaran Waru

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang mayat perempuan korban ditemukan tergeletak di perlintasan kereta api di Bundaran Waru, Sidoarjo, Minggu (12/8/2018). Foto: Command Center Surabaya

Jenazah perempuan korban tersambar kereta api ditemukan tergeletak di perlintasan kereta api di Bundaran Waru, Sidoarjo, Minggu (12/8/2018). Korban meninggal karena mengalami luka parah terutama di bagian kepala.

Menurut keterangan dari Bripka M. Yuyun Sugiarto kepada suarasurabaya.net, jenazah perempuan tanpa identitas ini tertabrak KA Ranggajati jurusan Surabaya-Jember yang saat itu sedang melintas.

“Kemungkinan korban tertabrak KA Ranggajati rute Surabaya-Jember yang saat itu melintas dari arah utara ke selatan,” ujar Bripka M. Yuyun.

Dugaan sementara, perempuan berusia 20 tahunan ini memang sengaja melakukan bunuh diri. Karena menurut saksi mata, lanjutnya, sebelumnya korban hanya mondar-mandir di sekitar perlintasan rel kereta.

“Kata saksi perempuan itu sebelumnya mondar-mandir terus, tapi nggak jelas mau ngapain. Dugaan sementara, korban ada upaya bunuh diri,” katanya.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih menyelidiki kronologi dan motif lengkap terjadinya kecelakaan ini. Jenazah korban saat ini telah dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.(tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs