Selasa, 23 April 2024

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di Apartemen Mulyorejo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Jenazah Agung Pribadi (40) yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Polisi mulai menemukan titik terang untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan terhadap Agung Pribadi (40) warga Jakarta, di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018).

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pelaku sudah berhasil teridentifikasi. Namun, pihaknya enggan membeberkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Sudamiran hanya menegaskan bahwa pelaku saat ini sedang dalam upaya pengejaran.

“Kami sudah menemukan titik terang, pelaku sudah teridentifikasi dan sekarang lagi upaya penangkapan. Secepat mungkin kami akan ungkap kasus ini,” kata Sudamiran, saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (2/6/2018).

Sudamiran mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Hasil ini didapat setelah mengumpulkan keterangan dari para saksi dan beberapa bukti yang ditemukan di lokasi.

Sekedar diketahui, sebelumnya seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018).

Diduga korban dibunuh, karena di sekitar lokasi ditemukan beberapa benda tajam, seperti pisau, sebuah besi, bantal dengan bercak darah, dan lainnya. Saat ini barang bukti tersebut sudah diamankan di Polsek Mulyorejo. (ang/tna/bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs