Jumat, 17 Mei 2024

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Anggota PPS di Sampang

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Haykakan.top

Kasus penembakan yang menimpa Subaidi (32) salah satu anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, mulai menunjukkan titik terang. Pasalnya, polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga dilakukan oleh satu orang.

Ipda Eko Puji Waluyo Kabag Humas Polres Sampang mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun, dirinya enggan membeberkan inisial pelaku tersebut dan apa modus pelaku hingga tega menghabisi korban.

“Polres Sampang masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku. Doakan malam ini segera tertangkap, hingga besok bisa langsung kami rilis di depan awak media,” kata Eko, saat dihubungi suarasurabaya.net, Kamis (22/11/2018).

Sebelumnya, Subaidi menjadi korban penembakan orang tak dikenal, pada Rabu (21/11/2018) siang. Korban mengalami luka tembak di bagian lambungnya. Saat itu, nyawa korban masih bisa diselamatkan dan sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Tak lama dari itu, korban dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya karena kondisinya yang mengkhawatirkan. Namun, pada Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (ang/tin)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs